Kimono Batik: Hasil Kolaborasi Jepang & Indonesia

Kali ini ROU ingin membahas detail dari model Kimono Batik yang bisa Anda pilih di online shop kami. Dengan artikel ini, kami berharap dapat memberikan gambaran lebih banyak mengenai model tersebut. Untuk keperluan contoh, kami gunakan kimono batik pesanan penyanyi Hiroaki Kato.

Kimono batik ini dibuat dari kombinasi kain batik dan kain polos. Pada gambar di bawah ini, kami menggunakan batik tulis dari Batik Nooraini. Anda bisa memilih sendiri kain batiknya di website kami. Kain polos yang kami gunakan warnanya akan disesuaikan agar matching dengan kain batik yang Anda pilih. Kain polos yang kami gunakan pada kimono batik ini berwarna biru.

Di bawah ini adalah contoh Kimono Batik kami yang menggunakan kain batik warna merah. Warna kain polosnya kami sesuaikan sehingga match dengan warna batiknya.

Bahan polos yang kami gunakan adalah bahan yang bertekstur. Secara feel terlihat cocok untuk memberikan kesan tradisional Jepang pada kimono Anda. Di bagian dalam kami tambahkan furing agar kimono nyaman dipakai sekaligus melindungi kain batik dari sisi dalam.

Anda akan menemukan beberapa titik untuk mengikat kimono ke badan. Dengan mengikat di titik-titik tersebut, posisi kimono akan terjaga dengan baik di badan Anda.

Kami buatkan dua buah kantong di kedua sisi badan kimono ini. Ukurannya cukup besar untuk memuat tangan Anda. Tapi kantong ini tidak ada penutupnya, jadi harap berhati-hati jika menempatkan benda-benda berharga di dalamnya.

Di kedua ujung lengan, kami berikan tali serut untuk mengencangkan bagian pergelangan. Serutan lengan ini biasanya digunakan ketika Anda ingin menyingsingkan lengan kimono.

Kami tambahkan ikat pinggang sebagai aksesori. Jika ada sisa bahan batiknya, maka kami bisa buatkan dua ikat pinggang untuk Anda pilih.

Menarik kan kimono batik ini? Jadi tunggu apa lagi? Pesan kimono batik Anda hari ini di yourou.id!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *