Jaket Blazer Unik ala Hiroaki Kato

Salah satu hasil kolaborasi ROU dengan penyanyi Hiroaki Kato adalah jaket blazer batik. Model jaket blazer ini sedikit unik dari yang umumnya ada di pasaran. Di bawah ini, kami akan ulas detail model jaket blazer ala Hiroaki Kato ini.

Hal pertama yang paling terlihat berbeda adalah bagian kerah. Biasanya jaket blazer ditawarkan dengan bentuk kerah piyama. Namun di jaket blazer ini, ROU dan Hiro-san membuat bentuk kerahnya seperti kemeja biasa. Sehingga secara keseluruhan memunculkan kesan unik dan orang yang melihat mungkin jadi bertanya ‘apakah ini kemeja atau jaket?’.

Kami memilihkan kancing transparan untuk jaket blazer ini untuk membuat aksen di antara ramainya motif batik Megamendung pilihan Hiro-san. Selain kancing depan, kami juga menempatkan beberapa kancing di bagian pergelangan tangan jaket ini. Penempatan kancing di pergelangan ini menegaskan bahwa model ini adalah jaket blazer.

Di bagian dalam, kami tambahkan furing untuk kenyamanan. Selain itu, jaket blazer ini pun jatuhnya jadi lebih bagus di badan. Bahan furingnya sendiri cukup tipis, sehingga tidak terlalu menambah ketebalan jaket blazer ini.

Di kedua sisi badan sebelah bawah, kami buatkan sepasang kantong. Ukurannya tidak besar tapi cukup untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil. Posisi kedua kantong ini pun pas untuk menggantungkan tangan sehingga Anda bisa terlihat lebih santai.

Detail unik terakhir adalah bentuk ujung depan jaket yang didesain melingkar. Jaket blazer ini terlihat lebih preppy dan dinamis.

Style jaket blazer ala Hiroaki Kato ini sudah tersedia di website ROU sebagai pilihan model pakaian. Kombinasikan model ini dengan kain batik pilihan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *